Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Senin, 02 Mei 2011

Handcuffs (Borgol Tangan) - Rp 110.000


Status: Ready Stock

Produk ini adalah salah satu peralatan sulap unik yang wajib untuk Anda miliki! Handcuffs alias borgol tangan merupakan sebuah peralatan sulap yang sangat bersejarah. Mengapa? Karena alat ini telah sangat banyak digunakan oleh para pesulap dunia sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Saya yakin Anda pasti pernah melihat sebuah pertunjukkan sulap dimana si pesulap diborgol, diikat dengan rantai dan dikurung dalam sebuah wadah penuh air yang tertutup rapat serta terkunci dengan sempurna. Apabila si pesulap tidak bisa meloloskan diri, tentu saja ia akan tewas di dalam wadah tertutup yang penuh dengan air tersebut. Jenis-jenis sulap seperti ini digolongkan ke dalam Escapology (seni meloloskan diri). Dan borgol adalah salah satu peralatan wajib yang selalu digunakan dalam jenis sulap meloloskan diri!
Bayangkan sebuah borgol yang dapat Anda gunakan untuk memborgol teman Anda, dan tanpa kunci borgolnya ia takkan dapat membuka borgol tersebut. Tetapi, bila tiba saatnya mereka mencoba memborgol Anda...tanpa kunci pun Anda dengan mudah dapat membuka borgol tersebut! Bahkan, Anda dapat membuka borgol tersebut dalam posisi tangan Anda terborgol ke belakang karena Anda memang tidak perlu melihat borgol untuk membukanya!
Berbagai kombinasi dan variasi permainan yang unik dan menyenangkan bisa Anda mainkan bila Anda memiliki borgol ini. Cocok juga digunakan untuk permainan-permainan stage magic (sulap panggung). Borgol kami terbuat dari besi yang anti karat, sangat kuat serta tahan lama. Jadi, tunggu apalagi? Milikilah segera borgol ekslusif dari Genio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar