Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Senin, 09 Mei 2011

Zenner-Tech - Rp 240.000


Status: Ready Stock

Salah satu permainan mentalism paling killer di dunia! Zenner-Tech!
Di awal permainan, pesulap menjelaskan terlebih dahulu kepada penonton tentang apa itu kartu ESP (Extra Sensory Perception). Pesulap menunjukkan bahwa kartu ESP terdiri dari 5 buah simbol yang berbeda-beda, yaitu persegi, lingkaran, palang/bentuk plus, bintang dan yang terakhir adalah air/ombak. Kemudian pesulap menjejerkan 5 buah kartu ESP dengan simbol yang berbeda-beda tadi ke atas meja dalam keadaan tertutup. Pesulap juga mengacak-acak urutannya untuk memastikan bahwa penonton benar-benar tidak mengetahui bagaimana letak urutan simbol-simbolnya.
Lalu pesulap menempelkan sebuah stiker kecil di masing-masing punggung kartu yang berjejer di atas meja. Pesulap pun meminta penonton untuk menebak berdasarkan intuisinya, mana kartu yang memiliki lambang persegi, mana kartu yang memiliki lambang lingkaran, dan seterusnya secara satu per satu. Setiap tebakan penonton akan digambar di atas stiker kecil  yang menempel pada punggung tiap kartu. Setelah penonton selesai, pesulap mempersilahkan penonton untuk membalik kartu-kartu tersebut sendiri. Satu per satu penonton membalik kartu untuk mencocokkan prediksinya sendiri yang telah ia buat secara bebas. Dan ternyata, prediksi penonton tepat 100%! Semua prediksi yang telah ia buat dan telah tergambar pada stiker sama persis dengan lambang kartu ESP! Bukan hanya satu, tetapi kelima-limanya! Sungguh luar biasa!
Zenner-Tech adalah sebuah permainan mentalism yang sangat dahsyat dan menggunakan metode yang amat cerdas. Anda tidak akan menyesal memilikinya...Dijamin!
Anda akan mendapatkan :
  • 1 set kartu ESP
  • 1 set gimmick (alat) Zenner Tech import, lengkap dan siap tampil
  • 1 buah DVD original Zenner-Tech berisi tutorial lengkap dari Alakazam Magic oleh Peter Nardi
  • 1 set sticker sebagai  tambahan perlengkapan untuk Anda
Demo :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar