Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Jumat, 29 April 2011

Heirloom - Rp 385.000


 Status: By Order

Jujur saya katakan bahwa Heirloom adalah salah satu permainan sulap dengan efek yang paling kuat dan sangat mengena kepada penonton. Saya pribadi sangat menyukai Heirloom dan sering memainkannya dalam berbagai kesempatan. Tidak berlebihan bila saya mengatakan bahwa Heirloom adalah salah satu efek terbaik (bahkan mungkin efek nomor satu) yang ada di Genio....
Bayangkanlah sebuah efek yang selalu siap di dalam dompet Anda, hanya membutuhkan sedikit ruang; sebuah efek yang memberikan "pukulan" super dahsyat kepada penonton Anda hingga ia terus memikirkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Sebuah efek yang akan banyak dibicarakan orang-orang di seluruh dunia selama beberapa tahun ke depan...Heirloom menjawab semua itu! Bahkan lebih!
Heirloom adalah sebuah sulap yang bertipe mentalism dengan penceritaan yang sangat kuat. Penceritaan yang sangat kuat inilah yang akan memukau penonton Anda dan menuntunnya ke sebuah klimaks yang sangat mencengangkan!
Kata-kata tak akan cukup untuk mengemukakan kecantikan dari Heirloom, saksikan sendiri demonya sekarang!
Anda akan mendapatkan :
  • 1 set gimmick (alat) Heirloom import, lengkap dan siap tampil
  • 1 buah dompet import, eksklusif dan dirancang khusus sebagai penunjang Heirloom
  • 1 buah DVD original Heirloom (import); DVD berisi tutorial super lengkap mengenai Heirloom, pembahasan dibawakan oleh pemilik perusahaan yang memproduksi Heirloom (Alakazam Magic UK) yang juga merupakan seorang pesulap dan kreator ternama, Peter Nardi
nb : Heirloom memberikan Anda begitu banyak pilihan dalam persiapannya. Entah Anda ingin menggunakan dompet khusus yang kami berikan, dompet Anda pribadi ataupun teknik lain yang juga akan dipaparkan di DVD. Pesan Heirloom hari ini dan dapatkan bonus ekslusif dari kami!

Demo :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar