Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Senin, 02 Mei 2011

McDonald's Aces - Rp 130.000


Status: Ready Stock

The World's Greatest Card Trick alias Trik Kartu Terhebat Dunia! Itulah julukan yang selalu dilekatkan untuk trik sulap kartu yang satu ini. McDonald's Aces merupakan salah satu permainan sulap kartu yang paling termahsyur di dunia dan sangat banyak dimainkan oleh para pesulap profesional sejak puluhan tahun yang lalu.
Bayangkan Anda mengeluarkan 3 buah kartu as (as hati, as keriting, dan as wajik misalnya) dan menjejerkannya di atas meja. Kemudian Anda tumpuk kartu-kartu lain ke atas masing-masing 3 kartu As tersebut sehingga masing-masing kartu as kini memiliki beberapa kartu lain yang menumpuk di atasnya. Lalu Anda ambil tumpukan yang di bagian paling bawahnya terdapat kartu as yang pertama dan Anda tunjukkan kepada penonton bahwa kartu as yang pertama (as hati misalnya) ternyata sudah menghilang dari tumpukan! Begitu juga dengan kartu as (as keriting dan as wajik) yang berada tumpukan kedua dan ketiga! Ketiga kartu as tersebut telah menghilang dari tumpukan! Pertanyaannya sekarang adalah, ke mana perginya ketiga kartu as tersebut?
Anda membuka kotak kartu dan Anda menunjukkan bahwa ternyata ketiga kartu as yang menghilang, yakni kartu as hati, as keriting dan as wajik pergi mencari pemimpin mereka, yaitu as sekop yang berada di dalam kotak kartu sejak awal permainan! WOW! Sebuah efek teleportasi yang sangat menarik bukan? McDonald's Aces merupakan koleksi wajib bagi Anda para pencinta card magic sejati dimanapun Anda berada!
Anda akan mendapatkan :
  • 1 set gimmick (alat) McDonald's Aces lengkap dan siap tampil (kartu Bicycle asli)
  • 1 buah DVD original McDonald's Aces (berisi tutorial lengkap dan variasi permainannya)
Demo :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar