Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Kamis, 28 April 2011

Gion Deck - Rp 260.000


Status: Ready Stock

Permainan mentalism yang sangat amat killer! GION!
Sebuah metode baru yang membuat Anda mampu melakukan sesuatu yang sangat tidak mungkin dilakukan...sesuatu yang berada jauh di luar batas nalar manusia biasa....
Sebelum melakukan permainan, di hadapan penonton Anda ambil dua buah kartu dari sebuah dek berwarna biru. Anda katakan bahwa kedua kartu tersebutlah yang akan menjadi prediksi Anda dalam permainan yang bahkan belum Anda dan penonton mulai. Kemudian Anda berikan kepada penonton sebuah dek berwarna merah sebagai pembeda antara kartu prediksi Anda dan kartu penonton. Anda minta penonton mengocok kartu tersebut sepuasnya. Kemudian setelah ia selesai mengocok, Anda minta agar penonton mengambil sebuah kartu secara bebas. Minta agar penonton memisahkan kartu tersebut dari tumpukan dan meletakkannya di atas meja. Lalu Anda minta agar penonton mengocok lagi kartu tersebut (Anda dapat bermain dengan 2 penonton sekaligus. Apabila Anda bermain dengan 2 orang penonton, serahkan saja tumpukan kartu pada penonton kedua agar ini menjadi gilirannya mengocok dan memilih kartu). Setelah itu, kembali Anda minta agar ia memilih sebuah kartu secara bebas dan meletakkannya di atas meja.
Selanjutnya Anda minta agar penonton membuka kedua kartu pilihannya secara bersamaan dengan Anda membuka kartu prediksi yang telah Anda buat sebelum permainan...Kedua prediksi Anda tepat 100%! Kartu pilihan penonton sama dengan prediksi Anda! Bukan hanya satu, tapi kedua-duanya! Efek mentalism yang super killer dari GION!
Tanpa menukar kartu, tanpa forcing. Semuanya benar-benar bebas pilihan penonton. Bahkan Anda tidak perlu menyentuh dek kartu penonton sejak awal permainan! SANGAT FANTASTIS!
Anda akan mendapatkan :
  • 1 buah Deck Bicycle Original GION
  • 1 buah DVD original GION (berisi tutorial lengkap; penciptanya akan secara langsung mengajari Anda cara bermain GION!)
Demo :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar