Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Jumat, 25 Maret 2011

Tagged - Rp 75.000


Status: By Order

Anda seorang Cardician? Atau mungkin seorang Close Up Magician? Itu berarti Anda telah menemukan arah menuju level tertinggi dalam magic jenis tersebut! Tagged adalah ciptaan dari inventor favorit saya pribadi, Richard Sanders. Richard telah banyak menciptakan efek-efek sulap yang memukau seperti : Liquify, Fiber Optics, Identity, dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki efek yang hyper killer! Apalagi Identity yang sudah sangat terkenal memiliki efek yang benar-benar membius penonton. Tagged sendiri merupakan salah satu efek yang paling saya favoritkan dan yang paling sering saya mainkan! Selalu berhasil dan selalu mengundang decak kagum yang menyaksikannya! Mereka selalu bertanya-tanya, "Kok bisa sih?"
Singkatnya, Tagged adalah cara jenius dalam menemukan kartu penonton. Penonton bebas mengatakan stop dimana saja saat kita me-riffle kartu. Penonton melihat kartu sementara si Magician memalingkan wajahnya agar tidak dapat mengintip. Kartu pun dimasukkan kembali ke dalam tumpukan dan dikocok. Lalu,  Magician mengeluarkan kalung yang dipakainya sejak awal. Saat Magician mendekatkan tumpukan kartu ke kalungnya, tiba-tiba kartu penonton sudah menembus kalung dan menjadi bandul kalung tersebut! Fantastis! Kalung dan kartu dapat diperiksa penonton sesuka hati. A very-very visual and clean Card Magic!

Anda akan mendapatkan : 
  • 1 set gimmick (alat) Tagged (kartu Bicycle asli) lengkap dengan kalung Tagged
  • 1 buah DVD original Tagged (berisi tutorial lengkap langsung dari pencipta Tagged sendiri, Richard Sanders)
Anda akan memerlukan Bicycle Regular/Standard Deck untuk memainkan Tagged. Bagi Anda yang belum memiliki Bicycle Regular Deck, Anda dapat memesan paket Tagged plus Bicycle seharga Rp 115.000 (sudah termasuk diskon Rp 10.000). Pesan dengan format : Tagged plus Bicycle

Demo : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar