Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Jumat, 25 Maret 2011

Identity - Rp 75.000


Status: By Order

Card Magic jenius yang benar-benar membuat saya speechless...Bagaimana tidak, bayangkan Anda menghampiri seorang penonton yang belum Anda kenal sebelumnya. Minta mereka mengambil satu kartu dari tumpukan dan menggambarkan sesuatu sesuka hati mereka di kartu tersebut. Lalu, Anda mencoret-coret punggung kartu yang berbeda. Dalam sekejap mata, Anda membuat coret-coretan kartu tersebut pindah ke kartu milik penonton! Luar biasa! masih belum selesai keajaiban yang Identity miliki, kartu yang memiliki coretan-coretan pada punggungnya tersebut Anda ayunkan perlahan-lahan dengan tangan Anda...tiba-tiba coretan-coretan tersebut mendekat satu sama lain dan membentuk nama penonton yang belum Anda kenal itu! Tanpa perlu Anda tutupi kartu tersebut, jadi penonton benar-benar dapat secara jelas melihat perubahan yang terjadi! WAW!
Anda tidak perlu mencari nama penonton terlebih dahulu dan juga tidak perlu menggunakan penonton bayaran. Semua murni dan nyata. Identity adalah sebuah Card Magic yang dahsyat, memiliki efek hyper killer dengan bandrol harga yang amat terjangkau. Sebuah mahakarya Richard Sanders yang wajib Anda miliki. (Kata-kata terlalu dangkal untuk menjelaskan tentang betapa dalamnya Identity, Anda harus segera melihat demonya)

Anda akan mendapatkan : 
  • 1 buah gimmick (alat) Identity (kartu Bicycle asli) siap tampil
  • 1 buah DVD original Identity (berisi tutorial lengkap langsung dari pencipta Identity sendiri, Richard Sanders)
Anda akan memerlukan Bicycle Regular Deck untuk memainkan Identity. Tersedia paket murah Identity plus Bicycle Regular/Standard Deck seharga Rp 115.000 (sudah termasuk diskon Rp 10.000). Best Buy! Pesan dengan format : Identity plus Bicycle

Demo :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar