Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Jumat, 25 Maret 2011

Crush - Rp 220.000


Status: Ready Stock

Anda ingin tampil sebagai magician yang sangat berbeda dari magician-magician yang sudah ada? Anda ingin menjadi seorang magician yang out of the box? Maka Anda harus segera memiliki Crush....
Ambillah sebuah botol plastik air mineral, buang airnya sampai habis, konsentrasi...lalu dengan kekuatan pikiran Anda, botol tersebut remuk dan menjadi rata sepenuhnya! WOW! Sebuah efek yang sangat sulit untuk ditandingi oleh permainan sulap manapun!
Eric Ross yang jenius adalah pencipta dari efek yang super killer ini. Crush dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Entah itu dengan botol pinjaman dari penonton, botol yang baru saja dibeli atau botol bekas yang Anda pungut secara sembarang. Selain meremukkan botol plastik, Crush juga bisa meremukkan kaleng minuman! Sangat luar biasa, bukan?
Anda akan diajarkan dua versi melakukan Crush bila Anda membeli produk ini. Versi pertama adalah versi dengan gimmick (alat) dan versi kedua adalah versi tanpa gimmick. Keduanya memiliki keuntungan masing-masing yang cukup berimbang. Crush dengan gimmick memberi efek visual yang sangat hebat tapi tetap clean, sedangkan Crush tanpa gimmick sifatnya lebih clean tapi tetap memberi efek visual yang tidak kalah hebat dengan versi gimmick. Kelebihan lain versi tanpa gimmick adalah botol bisa dipegang oleh penonton atau ditaruh di lantai/meja tanpa Anda sentuh sama sekali! Keduanya bisa menggunakan botol pinjaman, ini adalah kelebihan yang sangat killer dari Crush karena botol pinjaman penonton memberikan "blow" yang sangat personal bagi penonton itu sendiri. Crush jelas merupakan item wajib bagi para Mentalist, Street Magician maupun Close Up Magician! Very-very visual, very-very clean!

Anda akan mendapatkan : 
  • 1 set gimmick (alat) Crush lengkap dan siap tampil
  • 1 buah DVD Crush (berisi tutorial lengkap langsung dari pencipta Crush sendiri, Eric Ross)
Demo :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar