Dokter Sulap a.k.a Genio Magic Shop

GRATIS BIAYA PENGIRIMAN SAMPAI 30 SEPTEMBER 2014!!!
Produk terbaik, pelayanan paling ramah dan harga termurah! Anda pesan, kami kirim!

Sabtu, 04 Juni 2011

Mummy Mistery - Rp 65.000


Status: Ready Stock

Anda pasti pernah mendengar tentang mummy bukan? Ya, jasad yang diawetkan dengan balsam dan telah tersimpan selama ribuan tahun lamanya.
Pastinya Anda juga pernah menonton film yang bercerita tentang mummy. Dikisahkan bahwa mummy sebenarnya memiliki kekuatan gaib yang sangat menyeramkan. Dan dengan mummy mistery, Anda akan merasakan kekuatan tersebut....
Ada 3 buah jasad mummy dengan warna yang berbeda-beda (lihat gambar), serta sebuah peti mati mummy. Anda meminta penonton untuk memasukkan satu buah jasad mummy dengan warna yang mana saja ke dalam peti dan menyembunyikan kedua jasad mummy yang lain ke dalam sakunya. Sementara Anda menutup mata dan berbalik badan. Bahkan bila perlu Anda berpindah ruangan untuk memastikan bahwa Anda benar-benar tidak mengintip. Setelah penonton selesai dan mempersilahkan Anda untuk kembali, Anda dapat dengan mudahnya merasakan kekuatan mummy tersebut. Ternyata Anda dapat menebak warna dari jasad mummy yang penonton letakkan ke dalam peti! Anda akan selalu benar berapa kali pun penonton menguji Anda! Sebuah permainan mentalism yang sangat menarik dengan harga yang amat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar